Thursday, October 31, 2013

Cara Instal Kakao Talk Dan WeChat Di Computer PC


inwepo Tutorial - Wechat dan Kakao Talk adalah aplikasi messenger gratis yang sedang populer dan masuk dalam 5 besar aplikasi messenger paling banyak diunduh seperti hal nya aplikasi LINE messenger ataupun Whatsapp. Dari beberapa messenger tersebut mempunyai kekurangan dan kelebihanya masing-masing.

Untuk dapat menginstallnya di komputer PC/laptop kita dapat menggunakan emulator Android dikarena aplikasi messenger tersebut sebenarnya hanya tersedia di smartphone.

Langkah

1. Unduh emulator Android seperti bluestacks atau bila ingin menggunakan emulator lainnya bisa cek di sini.
2. Unduh playstore terbaru dan install, cara install klik 2x pada aplikasi tersebut nanti akan otomatis terinstall ke bluestacks.
3. Buka bluestacks masuk ke menu dan buka aplikasi playstore.

4. Klik search, masukan keyword "kakaotalk" dan "wechat" kemudian pilih install.
4. Bila sudah selesai mengunduh kemudian buka dan daftarkan dengan memasukan no telepon kamu yang aktif, klik next dan tunggu beberapa detik hingga dapat sms pemberitahuan kode kemudian masukan kodenya.




5. Selesai kamu dapat menjalankan kakao talk di pc/laptop kamu. Untuk wechat pun juga sama seperti cara di atas. Selain 2 aplikasi tersebut, kamu juga dapat menginstall whatsapp, line dan messenger lainnya.

No comments:

Post a Comment

alkatian

\